Sabtu, 14 Februari 2009

capeknya jadi anak SMA

duh,,jadi anak SMA tuh capek banget yah..sekolah dari jam 7 ampe jam setengah 2..pulang ada les lagi ampe 2 jam..dirumah belajar..waduh pecah ni kepala bisa-bisa..
untung anak seusia aku kreatif bisa cari waktu celah kosong buat ngehibur diri sendiri...
aku kadang kasian ada anak yang pergaulannya terbatas,,entah karena dia ga suka bergaul,ato dilarang main ma ortunya,ato minder karena sesuatu hal!pasti tertekan banget yah,,(klo ada yang kerasa yang tabah aja yah..)
eh pindah topik nih..valentine,,
apa makna valentine buat kalian semua??
kalo menurut aku sih valentine cuman hari dimana kita buang duit kita buat beli barang yang disukai sama cewe/cowo buat nunjukin kalo kita sayang ma dia...tapi wajar sih,,lagian ga bikin miskin,malah bisa bikin si "doi" tau perasaan kita ke dia...
aku punya gebetan yah,,dulu aku penah ngungkapin rasa suka aku ma dia.tapi dia mau konsentrasi dulu buat ujian,eh tadi temennya sms aku klo aku suruh nembak pas valentine katannya bakal diterima,,
diterima ato gak nya kita liat besok ajah...pada doakan ajah ya...
cape ni,,pulang dlu mau ngaso...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar